Tetap Cantik dan Sehat Saat Hamil


cantik-saat-hamil

Umumnya atas dasar alasan malas atau juga karena faktor kesehatan dan menjaga janin dalam kandungan, seorang wanita tidak diperbolehkan melakukan perawatan wajah yang berlebihan. Namun jangan bingung jika Anda tetap ingin tampil cantik dan sehat di kala hamil. Kami punya solusinya. Siapa yang tidak ingin cantik? Kaum hawa pada dasarnya selalu ingin tampil cantik dan menarik dalam kondisi apapun, termasuk pada saat hamil dan setelah melahirkan. Karena pada saat hamil, tidak sedikit wanita menghentikan segala aktivitasnya dari serangkaian perawatan wajah dan tubuh maupun berhenti mengonsumsi produk-produk kecantikan dengan alasan menjaga kesehatan janin.

Saat wanita menjalani masa-masa kehamilan, terjadi perubahan mulai dari perubahan suasana hati (mood) sampai perubahan fisik seperti nafsu makan bertambah menyebabkan bobot tubuh meningkat bahkan sampai belasan dan puluhan kilo yang berakibat terjadinya peregangan kulit pada seluruh tubuh. Wajah menjadi bengkak dan kusam, yang bahkan timbul flek di sekitar wajah. Puting susu membesar dan warna aerola atau sekitar payudara menghitam dan masih banyak lagi perubahan fisik yang terjadi saat hamil.

Semua itu dapat ditepis bila Anda rutin mengonsumsi K-Liquid Collagen. Karena kandungan 3000mg kolagen alaminya yang berasal dari ikan laut (Marine peptida Collagen) mampu menutrisi kulit yang dapat meningkatkan keelastisitasan kulit, sehingga pada saat peregangan kulit terjadi tidak akan menimbulkan stretchmark. Dan kolagen dapat menekan aktivitas melanin pada kulit sehingga penggelapan kulit di sekitar aerola payudara dan flek pada wajah dan sekitar leher dapat dihindari. Begitupun dengan masalah wasir dan varises dapat dihindari bila pembuluh darah kita lentur dan dalam kondisi baik bila kadar kolagen dalam tubuh pun cukup.

Selain itu K-Liquid Collagen kaya akan vitamin C dan Polifenol yang berasal dari ekstrak buah apel dan strawberry, sehingga dapat meningkatkan vitalitas tubuh ibu hamil. Dan yang paling penting adalah semua kandungan yang ada dalam K-Liquid Collagen sangat alami, sehingga aman untuk dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui.

Jadi mulailah mengonsumsi K-Liquid Collagen di masa hamil Anda, maka masa kehamilan Anda tetap menyenangkan. Dan kulit Anda akan terjaga kecantikan dan kekencangannya tanpa harus berlama-lama di salon kecantikan. Karena dengan meminum K-Liquid Collagen setiap hari Anda telah berinvestasi untuk kecantikan dan kesehatan Anda.

Keep healthy, ladies.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s