Cegah Tumor Dengan Propolis Platinum


headache-during-pregnancy

Kita mungkin sering mendengar mengenai penyakit tumor namun tidak tahu arti sebenarnya dari tumor. Dalam bahasa medis, tumor merupakan pembentukan neoplasma yang disebabkan oleh pertumbuhan atau regenerasi sel tubuh yang tidak wajar. Namun, pengertian tumor semacam ini tentunya sulit untuk dimengerti oleh masyarakat awam.

Secara sederhananya, tumor  merupakan bahasa latin dari pembengkakan, yang merujuk pada massa jaringan yang tidak normal. Tumor ini sendiri bisa saja “ganas” (bersifat kanker) atau “jinak” (tidak bersifat kanker).

Tumor jinak hanya tumbuh pada satu bagian tubuh dan tidak menyebar atau menyerang bagian lain. Sedangkan tumor ganas atau yang sering disebut kanker, adalah tumor yang dapat menyerang jaringan di sekitarnya, masuk ke pembuluh darah, dan menyebar ke bagian tubuh lainnya. Biasanya, tumor jinak tidak akan tumbuh lagi setelah diangkat, sementara tumor ganas memiliki kemungkinan untuk muncul kembali.

Dalam kondisi normal, sel-sel baru akan tumbuh dan berkembang sesuai kebutuhan tubuh untuk menggantikan sel-sel tua yang mati. Pada umumnya, proses ini terjadi secara terkendali. Namun jika penambahan sel-sel baru terjadi secara berlebihan, di sinilah tumor akan terbentuk. Penyebab tumbuhnya tumor memang belum diketahui secara pasti, tapi ada beberapa faktor yang diduga sebagai pemicunya, antara lain:Faktor keturunan dan kelainan genetika.

  • Konsumsi minuman keras yang berlebihan.
  • Kelainan pada sistem kekebalan tubuh.
  • Kelebihan berat badan.
  • Paparan polusi udara.
  • Paparan sinar matahari yang berlebihan.
  • Paparan Radiasi

Langkah Pencegahan Tumor

Ada beberapa langkah sederhana yang dapat kita lakukan untuk menurunkan risiko terjadinya tumor, yaitu:

  1. Berhenti merokok.
  2. Berolahraga secara teratur.
  3. Menerapkan pola makan yang sehat dan seimbang, misalnya meningkatkan konsumsi serat, terutama sayuran dan mengurangi konsumsi makanan berlemak.
  4. Menjaga berat badan yang ideal.
  5. Meminimalisasi paparan senyawa kimia yang mengandung racun, misalnya dengan memakai masker saat menggunakan kendaraan umum.
  6. Menghindari paparan radiasi.
  7. Menjalani pemeriksaan kesehatan secara rutin.
  8. Mengonsumsi food supplement bersifat antioksidan yang dapat mencegah terjadinya tumor maupun kanker.

Salah satu food supplement yang efektif dalam menghambat bahkan menekan pertumbuhan tumor adalah Propolis Platinum.

Propolis Platinum merupakan minuman kesehatan yang terbuat dari campuran air liur lebah madu dan getah pohon Dammar dari Brazil.

Brazil merupakan sebuah negara yang memiliki faktor alam yang menguntungkan, dimana luasnya hutan Amazon dengan 20.000 lebih jenis tanaman ini, menempati sekitar 50% lahan perkebunan di muka bumi. Ini merupakan sumber pasokan alam terhebat untuk semua lebah madu yang akan menghasilkan propolis terbaik dunia, karena itulah Propolis platinum dari Brazil ini merupakan propolis hijau yang unggul. 

Propolis Platinum mengandung 2 bahan aktif yaitu bioflavonoid dan aterpilin c, dimana kandungan aterpilin c inilah yang sangat efektif dalam menghambat perkembangan dari tumor dengan mekanisme apoptosis.  Hebatnya lagi, kadar aterpilin c tertinggi terdapat dalam propolis green Brazil.

Selain sebagai anti tumor dan kanker yang efektif, aterpilin c juga memiliki kemampuan antibakteri, antioksidan serta anti peradangan.

Mengonsumsi Propolis Platinum sebanyak 5-10 tetes setiap hari, merupakan tindakan yang sangat efektif dan cerdas dalam mencegah dan bahkan menghambat perkembangan sel abnormal (tumor, kanker) yang kadang tidak pernah bisa kita sadari sejak dini. Ayo cegah tumor dari sekarang! (Jabbar/Marini)

Propolis Platinum bisa Anda dapatkan dengan mengorder via WA 085769500805 / BBM D1173F56

  • Harga per botol (6 ml): Rp. 136.000,-
  • Harga per kotak (5 botol @6 ml): Rp.618.000,-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s