Mengapa Suplemen Penting Bagi Anak ?


splemen-anak

Banyak cara efektif untuk mengoptimalkan perkembangan kecerdasan anak, diantaranya adalah dengan memberikannya nutrisi yang tepat yang dapat dibantu dengan asupan suplemen setiap harinya.

Bulan Juli, tepatnya tanggal 23 Juli, diperingati sebagai Hari Anak Nasional dimana dalam setiap tahunnya tema yang diangkat masih berputar pada “Membangun Generasi Emas”. Itu sebabnya, untuk mencapai tujuan tersebut, tidak hanya masalah pendidikan saja yang harus diperhatikan, melainkan juga asupan nutrisi atau apa yang dikonsumsi oleh anak agar anak dapat tumbuh dengan cerdas.

Ketika menyangkut masalah anak, para orang tua harus memiliki perhatian ekstra untuk semua hal terutama yang menyangkut kesehatan gizi mereka. Itu dikarenakan nutrisi yang optimal pada anak usia dini dan remaja sangat penting untuk pertumbuhan dan perkembangan selanjutnya.

Pernahkah Anda mendengar kalimat ‘perkembangan fisik dan mental seseorang selama masa kanak-kanak merupakan modal utama yang akan membentuk dan menentukan masa depan kesehatan mereka’? Tapi masalahnya ialah banyak orang tua yang sudah mengetahui hal ini, tetapi tidak menjalannkannya.

Hasil survey menunjukan bahwa:

  • Anak-anak dengan masalah fisik, emosional, perilaku, atau perkembangan dua kali lebih mungkin untuk tidak aktif di sekolah.
  • Data di Indonesia pada tahun 2013, anak-anak yang mengalami gizi buruk sekitar 13% ironisnya anak yang mengalami obesitas sekitar 12%.
  • Hanya satu dari lima anak Indonesia yang mengonsumsi lebih dari 5 jenis sayur dan buah perhari
  • Kebanyakan anak Indonesia tidak memenuhi jumlah harian yang disarankan dari buah-buahan, sayuran, dan biji-bijian

Lalu, perlukah suplemen untuk anak-anak ?
Haruskah saya memberikan suplemen untuk anak saya? Ini adalah pertanyaan yang setiap orang tua sering tanyakan. Di satu sisi kita diedukasi bahwa ‘makan makanan yang seimbang sudah dapat memberikan semua nutrisi yang dibutuhkan’. Perlu diketahui bahwa, makan-makanan yang seimbang artinya makanan tersebut harus mengandung karbohidrat, protein, lemak, vitamin juga mineral. Sedangkan pada usia kanank-kanak, mereka cendrung sulit makan atau termasuk anak yang pemilih dalam makan (picky eater) sehingga sulit bagi orang tua untuk memenuhi standar makanan yang seimbang.

Sebelum menginjak usia 12 tahun seorang anak masih tumbuh dan berkembang dengan cepat baik secara fisik maupun psikologis sehingga membutuhkan zat gizi yang lebih banyak untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Maka, jelaslah bahwa pada usia anak-anak membutuhkan suplemen kesehatan yang dapat memaksimalkan perkembangan kecerdasan dan fisik anak.

k-kids-2

K-Kids Omega dari PT K-Link Indonesia merupakan suplemen tepat khusus untuk anak tumbuh sehat, cerdas dan kuat. K-Kids Omega terbuat dari sumber alami minyak ikan Cod (untuk membantu membentuk dan memperkuat faktor kekebalan tubuh yang belum sempurna pada anak) tanpa tambahan pewarna, pemanis, perasa, pengharum, pengawet dan bahan kimia lain sehingga aman digunakan jangka panjang untuk anak-anak, kandungan nutrisi di dalamnya telah dipilih yang paling sesuai dengan kebutuhan dan dosis disesuaikan untuk anak-anak.

K-Kids Omega juga mengandung omega 3 ikan Cod yang dapat merangsang pertumbuhan jumlah sel otak dan (penghubung) sinaps untuk mengoptimalkan kemampuan otak terutama dalam menerima informasi, konsentrasi dan menyimpan memori serta menjaga selaput sel otak agar dapat berfungsi dengan baik dalam menghantarkan dan membentuk hubungan (sinaps) antar sel otak sehingga kemampuan belajar dan mengolah informasi lebih baik.

Suplemen yang juga mengandung Vitamin D dan Vitamin A ini dikemas dalam kapsul lunak untuk menjaga kualitas dan manfaat kandungan nutrisinya yang rentan terhadap panas, cahaya dan udara. Dapat diminum langsung atau dikeluarkan isi dari cangkang kapsulnya. (Fina / Inggrid)

K-Kids Omega bisa diperoleh dengan harga Rp.128.000 per botol (isi 30 kapsul lunak). Pemesanan via WA 085769500805 / BBM D1173F56

PROMO: BELI 3 BOTOL GRATIS 1 BOTOL

PESAN SEKARANG!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s