1 Januari = RESIGN


image

Gw doain, siapapun lo yg jadiin RESIGN sebagai salah satu resolusi lo tahun 2016, semoga kecapaian.

Udah tobat aja bro. 
Banyakin waktu sama keluarga, pasangan, dan anak aja.

Duit yg cuma segitu di kantor bisa dicari di luar kok. 
Ya minimal lo coba belajar jualan produk orang lain dulu, misalkan reseller, dropship, affiliate, atau apa lah namanya.

Kalo lo semua mepetin diri, otak kreativitas lo bakal kebuka. Percaya deh sama gw. Soalnya dulu juga gw gitu. Pusing pas awalnya doang, lama kelamaan gampang jg nyari duit slain di kantor.

Bosen bro. Duduk di kantor seharian. Udah berangkat macet2an, pulang macet2an. Belum klo ujan, gw yg masih motoran terpaksa ujan2an. Nyampe rumah capek. Ketemu istri muka manyun. Kadang marah2. Anak gak keurus. Ah, banyak banget lah.

Katanya kerja demi keluarga. Mana? Gak gitu cara bahagiain orang2 tercinta.

Kalo lo sayang sama keluarga lo, lo pasti lebih banyak luangin waktu lo sama mereka. Tp kayanya lo lebih sayang atasan lo?

Mending kalo cuma gitu. Giliran waktunya sholat, kebetulan kerjaan masih belum kelar, gak digubris tuh panggilan sholat. Atasan lo kayanya udah kaya Tuhan lo sendiri.

Parah lah.

Gw sih udah gak mau kaya gitu. Gw bukan ngomporin lo. Gw cuma cerita apa yg gw lakuin dulu. Ya begitu kenyataannya. Lo ngerasain kan?

Kalo lo udah resign, atau mau resign, jgn lupa kabarin gw. Gw jeblosin lo ke Geng Partner Sejati K-Link: Geng Partner Sejati

Disana lo nanti bakal sama2 belajar perjalanan hidup baru pasca resign. Dan itu sunggu seru dan menyenangkan. Yang pasti, menegangkan. Ckckck

One thought on “1 Januari = RESIGN

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s