wpid-wp-1443329449616.jpeg

:: Penumpukan Kolesterol di Kelopak Mata


American Heart Association (AHA) menyebutkan bahwa penumpukan kolesterol di kelopak mata menunjukan potensi resiko serangan jantung, penyakit pembuluh darah, dan kematian dini.

AHA mengutip pada temuan penelitian ilmuwan Denmark yang melakukan penelitian pada kesehatan 13.000 pasien yang memiliki tumpukan kolesterol di kelopak mata.

Hasilnya, mereka yang memiliki kondisi itu memiliki tingkat resiko lebih tinggi untuk terkena seranga jantung dan serangan jantung saat mereka bertambah tua, dan angka kelangsungan hidup yang buruk.

β€œDi masyarakat faktor lain pemicu resiko serangan jantung dan pembuluh darah tak dapat diukur, keberadaan xanthelasmata mungkin bisa jadi petunjuk yang bermanfaat mengenai penyakit atherosclerotic (pengerasan pembuluh darah) yang mengancam,” kata para penulis studi tersebut di dalam siaran pers AHA.

Secara khusus xanthelasmata berkaitan dengan 51 persen resiko serangan jantung dan 40 persen resiko peningkatan sakit jantung ishemic. Resiko kematian juga naik sampai 17 persen di kalangan pasien yang memiliki penumpukan kolesterol di kelopak mata.

Demi kesehatan, K-Link menganjurkan kepada siapapun, khususnya kepada Anda yang mengalami kadar kolesterol yang tinggi untuk mengkonsumsi K-OMEGASQUA sebanyak 2 kali 2 softgel sebelum makan makanan berkolesterol.

image

Hal ini berguna untuk melapisi seluruh pembuluh darah dan sel darah merah agar tidak ditempeli kolesterol jahat. Dan juga merontokkan kolesterol jahat yang menempel.

Simak cara kerja K-OmegaSqua di YouTube K-OmegaSqua Plus

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s