K-Link Viral Marketing (KVM)


image

K-Link Viral Marketing (KVM) adalah program yang dirancang K-Link untuk membantu distributor mengembangkan bisnis melalui intenet/online.

KVM terdiri dari 4 hal:
1. Media Sosial/Instant Messanger
2. E-Mail
3. Landing Page
4. http://www.k-net.co.id

Cara kerjanya sebagai berikut:

Distributor menyebarkan link sebuah topik atau link produk tertentu kepada prospek menggunakan media sosial (facebook, twitter, google+, instagram, dll) atau instant messanger (BBM, Whatsapp, Line, Telegram, dsb).

Link tersebut mengarah ke sebuah “Landing Page” yang membahas secara singkat topik tersebut dan disertai sebuah kolom email jika si prospek tertarik melanjutkannya. Dan link tersebut juga bisa berisi secara jelas tentang produk K-Link dan disertai ajakan bagi prospek untuk MEMBELI atau mengajak prospek untuk memuat kantu diskon K-Link.

Jika prospek sudah memasukkan email, maka tugas distributor sudah selesai dan pekerjaan selanjutnya dilanjutkan oleh “mesin” yang tiap hari akan mengirimkan email informasi (newsletter) mengenai detail topik sampai akhirnya menawarkan prospek untuk join K-Link.

Jika prospek join, mereka diberi link yang mengarah ke http://www.k-net.co.id dan bisa join secara online dengan biaya Rp 50.000 saja (tanpa free produk) dan starterkit digital bisa di download sendiri. Ataupun join Rp 200.000 (dapat ID + StaterKit + Produk).

Jika ada yang join secara online, prospek tersebut akan otomatis menjadi downline Anda. Lalu Anda harus lakukan update sponsor untuk meletakkannya di kedalaman jaringan Anda.

Panduan singkat membuat landing page pribadi:

Syarat:
1. Memiliki no telp aktif
2. Memiliki e-mail aktif
3. Memiliki akun media sosial/instant messanger
4. Bisa nyalain komputer/laptop/tablet & tahu cara copy-paste🙂

Langkah2:
1. Buka http://www.k-link.co.id/memberarea  DISINI
2. Masukan no ID di kolom “username” (huruf besar, tanpa spasi) & password.

Jika Anda baru pertama kali masuk, passswordnya 6 digit tgl-bln-thn lahir (ddmmyy). Jika sudah bisa masuk segera ganti dengan menu “change password”. Beberapa mitra tidak bisa login kemungkinan karena ada kesalahan data tanggal lahir saat dulu mengisi formulir pendaftaran. Coba cek datanya dengan masuk di http://www.k-linkmember.co.id atau tanyakan ke CS di kantor pusat K-Link.

3. Pilih Menu “PERSONAL PARTICULAR” di menu Home. Isi semua data Anda:
– email …………….. WAJIB DIISI
– pin BB ……………. ISI JUGA
– facebook ………… SEBAIKNYA HARUS PUNYA
– twitter …………… BOLEH TIDAK PUNYA, TIDAK WAJIB
– phone …………… INI WAJIB PUNYA & DIISI

Lalu Klik Menu Registration -> KVM-R. Anda akan melihat banyak sekali topik yg sudah disediakan. Pilih topiknya, lalu klik tombol PROCESS.

Ulangi registrasi pada topik-topik lain.

Juga terdapat SubMenu KVM-S, disini khusus untuk membuat Landing Page Product. Inilah jaring yang Anda gunakan untuk menangkap banyak keuntungan langsung 20%.

4. Jika registrasi Landing Page (KVM-R dan KVM-S) berhasil, coba cek di menu Information>Daftar Website.

Yang ada di kolom Short URL adalah alamat Landing Page Anda dan siap di-share dan dibagikan di media sosial Anda, tinggal di copy paste di halaman facebook, twitter, status BBM, WA, dll.

5. SELESAI

Sekali lagi KVM ini adalah program utk melengkapi aktivitas kita, bukan merubah 100% cara kerja kita. Jika ada prospek yang memang biasa online, ibu rumah tangga yang tidak bisa keluar rumah dan sejenisnya, mungkin KVM ini cocok.

Perhatian:
Pastikan yang anda sebar adalah link Landing Page anda ya, jangan asal copy paste status/punya orang….. 😄
karena kalo ada yang klik & sampai join nanti sponsornya bukan anda🙂

Untuk menu lainnya bisa Anda explore lagi.

Oiya sekarang ini K-Link sudah memfasilitasi mitranya dengan ilmu K-Link FaceBook Marketing. Gunanya agar para mitra bisa 400 BV setiap bulan secara otomatis dengan KVM ini.

Tonton “K-Link Internet Marketing dengan K-Viral Marketing k-link “
di YouTube – https://youtu.be/yxy-BXDBiL8

Selamat mencoba dan sukses yaa

28 thoughts on “K-Link Viral Marketing (KVM)

  1. Sukiman (mas sukiman suki)

    Pak Dedet Naswira Trimakasih imfo nya dan Cepat sekali respon nya saya akan cepat belajar di stokis..

  2. sukiman (mas sukiman suki)

    Saya baru buka k- Link viral Marketing (KVM.) karna saya baru punya hp Androit apa ada yg bisa membatu saya bagai mana Cara menjalankan IDJRBA03358

  3. Lilis suryani

    Assalamu’alaikum pak. Saya baru pertama x masuk KVM ini , pi ID dan paswwoard saya tidak bisa masuk , kndalanya ap ya pak knpa tidak bisa masuk ?

    Padahal saya sudah join di k-link.

  4. Sulaiman

    Tolong! diadakan pelatihan pada para member k-link cara mengaplikasikannya KVM K-LINK, karena sy mshbelum bisa mengusainya

  5. cecep rusmawansyah

    Pak saya kan belum ikut trainingnya KVM tapi saya sudah coba bgikan web nya itu nanti lanjutannya gimana pak?dan contack person nya blm no telf saya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s