Turunkan Kadar Kolesterol dengan K-OmegaSqua Plus


Halo Sahabat ….

Setelah sebelumnya kita membahas cara pencegahan kadar kolesterol agar tidak semakin tinggi, untuk kali ini kami akan memberikan informasi pada Anda bagaimana cara menurunkan kadar kolesterol Anda yang sudah tinggi. Bagaimana? Berikut ulasannya.

Perlu Anda ketahui sebelumnya bila penyakit kolesterol sebetulnya memang tidak ada, namun yang dapat mengganggu kesehatan Anda adalah kadar kolesterol yang tinggi. Sebelum menjadi kolesterol yang berbahaya Anda harus menurunkan kadar kolesterol dalam darah Anda. Hal ini dimaksudkan agar kolesterol yang mengendap tidak menjadi kolesterol yang jahat dan mampu membahayakan kesehatan Anda.

Lalu bagaimana bila kadar kolesterol Anda sudah tinggi?
Banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh Anda. Seperti:

⚫Mengonsumsi sayur dan buah
⚫Rutin berolahraga
⚫Cukup istirahat
⚫Dan mengonsumsi suplemen

Untuk yang cara terakhir yaitu mengonsumsi suplemen, disini peran Anda menjadi sangat krusial karena jika Anda salah memilih suplemen untuk Anda konsumsi kolesterol Anda bukan turun namun malah menjadi semakin parah. Agar Anda tidak salah memilih produk untuk Anda konsumsi maka kami akan memberikan informasi produk yang tepat  untuk Anda konsumsi agar kadar kolesterol yang Anda dalam tubuh Anda dapat turun.

Pernahkah Anda mendengar PT K-Link Indonesia? Pasti Anda sudah sangat familiar dengan perusahaan yang mempunyai banyak produk suplemen berkualitas dan telah dipercaya oleh masyarakat Indonesia pada khususnya dan dunia pada umumnya.

PT K-Link Indonesia memiliki produk suplemen yang mampu menurunkan kadar kolesterol dala tubuh Anda, dan juga produk ini juga mejadi salah satu Top Brand salah satu majalah marketing di Indonesia, produk tersebut adalah K-OmegaSqua Plus.

K-OmegaSqua Plus Merupakan suplemen sangat penting untuk kesehatan jantung, karena mampu mengikis penumpukan lemak di dalam pembuluh darah yang dapat menghambat peredaran darah dari dan ke jantung. K-OmegaSqua Plus sangat baik untuk kesehatan otak, karena mampu memaksimalkan suplai oksigen ke otak. Juga sangat baik untuk ibu hamil, janin dan bayi.

Manfaat :
⚫Menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida dalam darah.
⚫Mengatasi rasa sakit dan radang pada penderita rematik, osteoarthritis, psoriasis, eksim, dll.
⚫Menjaga kelenturan pembuluh darah dan menurunkan tekanan darah tinggi.
⚫Mencegah terjadinya penyumbatan pada pembuluh darah.
⚫Mencegah terjadinya kanker.
⚫Menjaga kesehatan kulit dari terinfeksi bakteri dan jamur.
⚫Mengatur denyut jantung sehingga mencegah serangan jantung.
⚫Meningkatkan sistem pertahanan tubuh.
⚫Mencegah terserang penyakit influenza dan batuk.
⚫Mempercepat penyembuhan luka, jerawat dan penyakit kulit lainnya.
⚫Pada ibu hamil, mencegah terjadinya peningkatan tekanan darah yang berlebihan selama hamil, membantu perkembangan otak dan meningkatkan berat badan janin serta mencegah bayi lahir prematur.
⚫Membantu regenerasi sel saraf yang mati seperti pada penderita kencing manis dan orang tua.
⚫Mencegah terjadinya serangan asma.

Dengan mengonsumsi K-OmegaSqua Plus secara rutin akan membantu Anda menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh Anda. Nah untuk kesempatan selanjutnya kami akan memberikan informasi yang sangat penting untuk Anda, yaitu sebuah peluang yang bukan saja mampu membantu menjaga kesehatan Anda tapi juga dapat membantu Anda dalam segi finansial. Apa peluang tersebut? Nantikan informasi selanjutnya dari kami ya Sahabat. Salam sehat!

Bergabung sekarang dengan kami dengan klik tautan berikut MENJADI MITRA K-LINK

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s