50% Wanita Yang Terserang Kanker Payudara Berusia 25 – 50 Tahun


Bagi wanita, kanker yang paling menakutkan dan paling banyak terjadi adalah kanker payudara. Banyak orang yang mengira kanker payudara hanya mengincar wanita yang sudah berusia lanjut. Padahal ini sama sekali tak benar.

Dr Sumeet Shah, onkolog yang memiliki spesialisasi pada kanker payudara menjelaskan kesalahan mitos yang masih dipercaya wanita seputar kanker payudara, seperti dilansir oleh Health Site (04/02).

Kanker payudara tak hanya terjadi pada wanita yang sudah berusia lanjut. Bahkan 50 persen wanita yang terkena kanker payudara berusia antara usia 25 sampai 50 tahun. Saat ini lebih banyak wanita muda yang diketahui terdiagnosis kanker payudara di usia 20 tahunan. Lantas, apa penyebabnya?

Hingga saat ini masih tak diketahui dengan pasti mengapa kanker payudara semakin meningkat pada wanita muda. Beberapa faktor yang ditengarai memicu hal ini adalah menstruasi yang terlalu dini, memiliki anak pertama di usia lebih dari 30 tahun, dan mengalami menopause di usia yang terlalu lanjut. Hal lain yang berkaitan dengan risiko kanker payudara adalah stres, gaya hidup, pola makan yang tak seimbang, pola tidur yang tak teratur, dan lainnya.

Kanker payudara, menurut Dr Sumeet Shah, sulit untuk dicegah. Namun kemungkinan Anda terkena kanker bisa dikurangi dengan beberapa cara, antara lain dengan beberapa cara berikut ini:

1. Melakukan olahraga dalam bentuk apapun, mulai dari jalan sehat, aerobik, yoga, dan lainnya selama 45 menit per hari.
2. Mengonsumsi makanan yang sehat dan memiliki pola tidur yang baik.
3. Makan lebih banyak buah.
4. Hindari stres, atau atasi stres lebih cepat. Stres adalah pembunuh yang tak disadari banyak orang, karena stres bisa menurunkan kekebalan tubuh dan memicu munculnya kanker.

Itulah beberapa hal yang sebaiknya dilakukan untuk mencegah kanker. Para wanita muda wajib waspada terhadap kanker yang satu ini. Kanker payudara tak hanya mengintai wanita tua, melainkan juga wanita di usia 20 tahunan. Terapkan hidup sehat mulai saat ini untuk mencegah kanker datang ke tubuh Anda.

#tips     #sehat     #kankerpayudara     #kanker     #payudara   

image

Pengencang Payudara & Cegah Kanker Payudara
K-Energy Cream: POM NA 3214 0100 776
Vitagel: POM TI 044 712 341

RAHASIA PAYUDARA KENCANG & INDAH
7 HARI SUDAH “Mulai Terasa Khasiatnya”
CEGAH KANKER PAYUDARA

Hampir setiap wanita ingin memiliki bentuk tubuh yang indah. Salah satu pendukung keindahan bentuk tubuh wanita adalah payudara yang sehat, padat, kencang dan indah. Tetapi 90% wanita kurang memperhatikan kesehatan dan keindahan payudara terutama yang pernah hamil, sehabis menyusui, sehingga tanpa disadari payudara menjadi kendur, layu dan mulai keriput.

Penyebabnya adalah akibat menyusutnya kelenjar susu, juga akibat melemahnya jaringan ikat penyangga payudara dan elastisitas kulit payudara yang berkurang.

K-Energy Cream mengandung bahan herbal, sangat tepat dipilih untuk memelihara atau membantu memulihkan payudara ke bentuk yang diidamkan oleh setiap wanita, lebih padat dan berbentuk indah.

Fungsi K-Energy Cream & Vitagel :

1. Membantu mengencangkan payudara dan meningkatkan elastisitas kulit payudara dan juga mencegah payudara kendur.
2. Memperbaiki struktur kulit payudara yang rusak dan menjaga kelembutan kulit payudara.
3. Membantu melancarkan peredaran darah
 
Minggu Pertama Penggunaan tidak hanya mengencangkan tetapi juga membentuk payudara wanita semakin indah. K-ENERGY CREAM & VITAGEL adalah produk herbal yang aman dipergunakan secara terus-menerus dan tidak menyebabkan ketergantungan, tidak memicu kanker payudara dan tidak menimbulkan alergi. Kulit Payudara akan menjadi lebih kencang, lebih lembut, sehat dan tampak lebih putih.

Cara Pemakaian :

Campurkan K-Energy Cream dan Vitagel secukupnya di telapak tangan, lalu oleskan secara merata, pijat-pijat payudara dari arah bawah ke atas, jika ingin hasil yang maksimal setelah di pijat berbaring salama 5-10 menit pagi dan sore hari setelah mandi.

Info Pemesanan & Menjadi Agen

WA : 088210024283
BB : 32353476

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s