JANGAN BANYAK OMDO


image

“Oooooh Gini Doang!”

Seberapa sering dari kita yang ketika membaca sebuah buku atau mengikuti sebuah Seminar cuma berkomentar : “Ooooh gini doang!” ? Anda tidak termasuk, kan? atau jangan-jangan……? hmm…

Selama kita membentengi diri kita kata-kata busuk ini, ILMU bakalan susah masuk. Karena kita merasa bahwa “kalau gini doang mah saya juga bisa”. lha, kenapa cuma komentar? Mau jadi orang yang OMDO (Omong Doang)? atau pengen dapat gelar MBA (Modal Bacot Aja)?

Rendahkan hati kita untuk belajar pada siapapun, tanpa memandang umur, tanpa memandang profesi. Kerendahan hati untuk belajar adalah kunci keilmuan: agar bisa masuk, paham, bisa dipraktikkan, impactfull, dan berkah.

Kalau cuma berkomentar doang, jangan salahkan orang lain kalau taraf hidup kita gitu-gitu ajah. Wajar saja….

Terakhir…

Jadilah pribadi yang terbuka untuk belajar. Jangan merasa sok pintar! Karena merasa sok pintar adalah awal dari kemunduran

Silakan SHARE, supaya makin banyak orang yang tersadarkan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s