KEYAKINAN = OMSETMU


image

KEYAKINANMU = OMSETMU

Mulai sekarang, Anda harus Meyakini hal ini!
Sebuah prinsip dalam penjualan yang seringkali Saya ungkapkan adalah :

“You Sell Yourself Before you Sell your Product”

Maksudnya?

“Kamu menjual dirimu dulu sebelum menjual produkmu”

Artinya, kalau kamu bisa begitu percaya dengan dirimu, maka tidak akan terlalu sulit bagimu utk menjual produkmu. Keyakinan adalah unsur penting dalam Penjualan. Keyakinamu akan menentukan besar kecilnya Omsetmu.

Sebuah pertanyaan penting pada dirimu sendiri sebagai Penjual adalah :

“Apakah aku mau membeli produkku sendiri seandainya aku punya uang?”

“Dan apakah aku bersedia membeli dengan nilai yg aku tawarkan?”

Jika Anda dengan mantap mengatakan “YA” atas kedua pertanyaan tersebut, maka Anda tinggal menunggu waktu dimana akan ada orang yang juga percaya dengan apa yang telah Anda percayai.

Percayalah, cepat atau lambat akan ada orang yang membeli dari Anda. Mereka membeli dari Anda karena sesuatu dalam diri Anda, yaitu Keyakinan Anda.

Sekarang seberapa besar keyakinanmu terhadap produk sendiri? Kalo masih belum yakin, segeralah perbaiki dan hajarkan lagi ke pasaran.

Leave a Reply

