USIA SEL TUBUH tidak sama dengan USIA MANUSIA


Usia organ tubuh tidak selalu sama dengan usia tubuh manusia. Hal ini disebabkan siklus sel setiap organ yang berbeda beda dalam memperbaiki (meregenerasi) dirinya sendiri. Ada yang butuh beberapa hari saja, ada juga yang memakan waktu puluhan tahun. Apa sajakah itu ?

USUS. Ia melakukan regenerasi selnya setiap 2-3 hari. Usus merupakan organ tubuh yang paling cepat memperbaiki diri karena paling sering terpapar bahan kimia.

Lidah. Lidah adalah organ tubuh kedua yang paling cepat beregenerasi. Ia hanya membutuhkan waktu 10-14 hari untuk memperbarui 9.000 sel perasanya.

Paru-paru. Permukaan sel paru-paru membutuhkan waktu 2-3 minggu untuk beregenerasi, sedangkan bagian dalamnya membutuhkan waktu satu tahun.

Hati. Hati dapat meregenerasi diri dalam waktu 150 hari. Bahkan, jika 70% hati seseorang dipotong, hati mampu kembali ke ukuran normal sampai dengan 90% dalam waktu dua bulan. Namun, jika sudah sangat rusak parah, hati tidak mampu lagi memperbaiki dirinya.

Sel darah merah memperbarui diri setiap empat bulan. Sel-sel tua dihancurkan di limpa. Cedera atau menstruasi menyebabkan jumlah sel darah berkurang sehingga tubuh terus memproduksinya.

Sel-sel kulit memperbarui diri setiap 2-4 minggu.

Jantung membutuhkan waktu yang panjang untuk memperbaiki diri. Seumur hidup jantung hanya mampu meregenerasi sebanyak 34 kali.

Tulang membutuhkan waktu 10 tahun. Lebih singkat dibandingkan dengan jantung.

Otak dan mata tidak mampu meregenerasi sel selnya. Hanya kornea yang mampu meregenarasi dirinya dalam waktu 24 jam.

Kita dapat mengetahui berapa usia sel melalui alat Body Composition Monitor (BCM).

image

Kenapa Tubuh Perlu K-Liquid Chlorophyll dan Gamat Emulsion ?

image

K-Liquid Chlorophyll
dan Gamat Emulsion adalah dua dari puluhan suplemen makanan yang K-Link keluarkan dengan kandungan nutrisi yang sangat lengkap, dan sangat dibutuhkan untuk proses regenerasi sel. Nutrisi-nutrisi tersebut adalah: Protein, Vitamin, Mineral, Koenzim, dan banyak lagi.

Pada K-Liquid Chlorophyll, struktur kimianya mirip dengan hemoglobin, hanya berbeda di intinya (Klorofil: Mg, Hb: Fe) sehingga meningkatkan produksi sel darah merah, mengatasi anemia dan membersihkan jaringan tubuh, membersihkan hati dan membantu fungsi hati dalam mendetoksifikasi, meningkatkan daya tahan tubuh terhadap senyawa asing (virus, bakteri, dan parasit), memperkuat sel dan melindungi DNA dari kerusakan dan memperbaiki sel sel yang rusak, berfungsi sebagai antibiotik dan desinfektan, dinding sel kaya serat yang baik untuk kesehatan saluran pencernaan.

image

Pada Gamat Emulsion, terdapat Kolagen, Mucopolysaccharide, Omega3, Holoturin, Glucosamine, dan Chondroitin Sulfat. Nutrisi-nutrisi tersebut sangat dibutuhkan dalam proses regenerasi sel tubuh, terutama kandungan Cell Growth Factor (CGF).

Jika tubuh kita tersupply K-Liquid Chlorophyll dan Gamat Emulsion setiap hari, maka bisa dipastikan kesehatan sel tubuh kita selalu terjaga dan efeknya adalah tubuh lebih prima.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s