Bau Badan Karena Bakteri Bisa Hilang Dengan K-Care Honey & Goat Milk Deodorant


Bau Badan Karena Bakteri

Bau badan menjadi salah satu masalah yang mengganggu penampilan, memang terlihat sepele, tetapi bagi sebagian besar orang bau badan bisa menyebabkan hilangnya kepercayaan diri. Sebenarnya setiap orang memiliki tingkat bau badan yang berbeda-beda, hal ini dikarenakan produksi keringat dan bakteri yang berkembang juga berbeda, ada yang mengeluarkan banyak keringat tetapi tidak berbau, tetapi juga ada yang berkeringat sedikit tetapi baunya sangat menggganggu, sehingga tak jarang orang memakai penghilang bau badan yang banyak di jual di pasaran.

Untuk menghilangkan bau badan sendiri tergantung dari penyebabnya, salah satunya disebabkan oleh bakteri staphylococus epidermis yang menghasilkan asam isovalerik, ketidakseimbangan asam dalam tubuh tersebut bisa menyebabakan bau yang tidak enak, faktor penyebabnya sendiri yaitu:

  • Ketidakseimbangan diet, terlalu banyak mengonsumsi daging, kekurangan magnesium atau zinc, bisa memicu bau badan.
  • Stress, seseorang yang stress akan lebih banyak mempengaruhi kelenjar apokrin yang dapat meningkatkan produksi keringat.
  • Perubahan hormon, perubahan hormon ini terjadi pada saat seseorang memasuki masa remaja.

Beberapa hal tersebut bisa menyebabkan ketidakseimbangan asam di dalam tubuh yang nantinya memicu bau badan. Salah satu cara mudah yang bisa yang bisa anda lakukan untuk mengatasi hal tersebut adalah menggunakan deodoran penghilang bau badan, deodoran ini bisa dengan mudah anda temui di pasaran.

K-Care Honey & Goat Milk Deodorant
K-Care Honey & Goat Milk Deodorant

Roll On Deodorant dan antiperspirant, alcohol free dengan aroma yang tahan lama dan tidak menyebabkan ketiak menjadi hitam juga untuk melindungi aktifitas seharian dari keringat dan bau badan agar selalu tampil segar dan wangi.

Cara Pakai

  • Oleskan deodoran secara merata pada bagian ketiak sehabis mandi. Sebelum memakainya, pastikan terlebih dahulu ketiak Anda benar-benar kering, baru setelah itu oleskan deodoran roll on.
  • Oleskan deodoran tipis-tipis pada kulit, lalu tunggu sampai benar-benar kering, baru kemudian memakai baju, sehingga tidak meninggalkan noda pada baju Anda.
  • Cocok untuk kulit kering dan sensitif.
  • Jangan gunakan pada kulit yang terluka.
  • Jika terjadi iritasi atau alergi, hentikan pemakaian.

Demikian informasi seputar Bau Badan Karena Bakteri? Hilangkan dengan K-Deodorant Penghilang Bau Badan!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s