K-EZKLEEN [New Product]


Berhemat dari Si Detergent Pintar

April ini K-Link meluncurkan produk terbarunya, ya.. produk detergen. Tapi detergen ini bukan sembarang detergen seperti yang ada di toko/warung/supermarket. Merk yg pas dan cocok sekali, ya.. K-EZKLEEN.

Saat ini banyak merk detergen di pasaran dengan berbagai daya tarik, seperti ampuh mengangkat noda, mencegah luntur, warna cemerlang, wangi, dan aman bagi kulit tangan. Sayangnya banyak produk detergen yang memberikan hasil di luar harapan konsumen, mulai dari munculnya iritasi kulit, pudarnya warna pakaian, warna pakaian luntur, waktu mencuci yang relatif lama dan masalah lainnya.

K-EZKLEEN, detergen dengan teknologi terbaru, memberikan kenyamanan mencuci, ampuh mengangkat kotoran, dan terbukti hemat energi dan waktu. formulasi terbaiknya mengkombinasikan beberapa teknologi detergen dengan bahan lainnya, menjadikan K-EZKLEEN sebagai detergen bermutu tinggi untuk kualitas mencuci yang lebih baik.

Keunggulan K-EZKLEEN :

  • Dengan Formula Terbaik. Formula yang stabil dan pH larutan stabil, memberikan kinerja pengangkatan kotoran yang bermutu tinggi.
  • Teknologi Colour Arrest (anti luntur). Teknologi ini akan mencegah pemudaran warna pada tekstil, mempunyai daya anti redeposisi yang dahsyat, dan mencegah terjadinya colour bleeding.
  • Ultra Color Brightener. Dengan zat kimia pewarna non clorine, yang tidak merusak pakaian, mencerahkan warna secara signifikan, terutama pada warna putih.
  • Enzim Teknologi. Enzim yang mempercepat reaksi pengangkatan kotoran, sehingga menghemat waktu anda, dan mampu bekerja maksimal pada suhu rendah.
  • Biodegradable Surfactant. Penggunaan surfaktan, yang limbahnya diolah secara alami tanpa merusak lingkungan.
  • Anti Karat dan Cocok untuk semua jenis mesin cuci.
  • Lembut dan Halus di Kulit. karena adanya enzim teknologi.
  • Hemat energi, hemat waktu dan hemat biaya. Penghematan listrik dan air hingga 50%, dan mempercepat waktu cuci hingga 50%, dan tidak perlu lagi memisahkan pakaian putih dengan pakaian berwarna. Busa tidak terlalu banyak, dan hanya butuh sekali bilas.
  • Tidak meninggalkan bau apek di pakaian walaupun direndam terlalu lama.

Jenis Pencucian:

  1. Mesin cuci (30 – 40 liter air), hanya butuh takaran 25 gram
  2. Mesin cuci (40 – 75 liter air), hanya butuh takaran 50 gram
  3. Cuci pakai tangan (10 liter air), hanya butuh 10 gram

Kemasan: 1 kotak = 1000 gram

Harga : Rp. 65.000 (member) – Rp. 78.000 (konsumen)

Perhatikan baik-baik!!!!

Jika Anda mencuci pakai tangan (10 liter air), Anda hanya butuh 10 gram (Rp.650). Artinya ada 100 takaran dalam 1 kg K-EZKLEEN, atau ada 100x pencucian. Sedangkan biasanya dengan detergen lain, kita bisa menghabiskan Rp.1.000 untuk sekali cuci dengan hasil yg tidak begitu memuaskan.

K-EZKLEEN adalah detergen tepat bagi Anda yang ingin HEMAT waktu, HEMAT biaya, dan HEMAT tenaga.

One thought on “K-EZKLEEN [New Product]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s