Membangun Bisnis Syari’ah K-Link



(Untuk anda yang mempunyai seribu alasan bahwa bisnis ini sulit untuk berhasil)

Apakah bisnis ini ? :

  • Bisnis informasi, hanya memberikan informasi kepada orang lain.

Untuk apa saya bergabung ? :

  • Meningkatkan /menambah penghasilan dengan menolong orang lain.
  • Memanfaatkan setiap waktu luang agar produktif.
  • Beribadah dan beramal dengan memberi informasi produk-produk K-Link untuk membantu orang agar tetap selalu sehat dan untuk kesembuhan bagi yang menderita sakit.
  • Beribadah dan beramal dengan memberi informasi kepada orang lain peluang bisnis yang memungkinkan orang lain untuk mendapatkan penghasilan tambahan, meningkatkan kesejahteraan dan taraf hidup.
  • Beribadah dan beramal dengan membantu dan bekerjasama dengan orang-orang yang bergabung dengan anda agar berhasil.
  • Menambah teman/relasi dengan berbagai latar belakang pengalaman, pendidikan, profesi, bisnis dll. Mendapatkan teman/relasi baru melalui teman. Dari teman dan relasi informasi dan peluang-peluang baru akan bermunculan.
  • Menambah pengalaman, pengetahuan dan wawasan.

Target jangka panjang menambah dan meningkatkan penghasilan :

  • 6 bulan yang akan datang Rp. 200.000 – Rp. 500.000 setiap bulan.
  • Tahun depan, penghasilan Rp. 500.000 – Rp. 1.000.000 setiap bulan.
  • 2 tahun, penghasilan Rp. 2.000.000 – Rp. 3.000.000 setiap bulan.
  • 3 tahun, penghasilan Rp. 5.000.000 – Rp. 10.000.000 setiap bulan.
  • 4 tahun, penghasilan Rp. 15.000.000 – Rp. 20.000.000 setiap bulan.
  • 5 tahun, pensiun dengan penghasilan minimal Rp. 25.000.000 setiap bulan dan akan terus bertambah setiap tahunnya.
  • Apakah pekerjaan / bisnis saya sekarang bisa membuat diri saya pensiun minimal Rp. 10 juta setiap bulan 5 tahun akan datang ?
  • Apakah pekerjaan / bisnis saya sekarang bisa membuat diri saya memiliki mobil 2 – 5 tahun akan datang ?
  • Apakah pekerjaan / bisnis saya sekarang bisa membuat diri saya memiliki rumah 2 – 5 tahun akan datang ?
  • Apakah pekerjaan / bisnis saya sekarang bisa membuat istri dan anak-anak saya tetap bahagia dan sejahtera 2 – 5 tahun akan datang ?
  • Apakah pekerjaan / bisnis saya sekarang bisa membuat anak-anak saya akan berhasil sekolah sampai perguruan tinggi ?
  • Apakah pekerjaan / bisnis saya sekarang bisa mengumpulkan uang untuk naik haji 2 – 5 tahun akan datang ?
  • Apakah pekerjaan / bisnis saya sekarang bisa menjamin untuk selalu memenuhi keinginan saya untuk membahagiakan orang tua saya dan orang orang yang saya cintai?

One thought on “Membangun Bisnis Syari’ah K-Link

Leave a Reply

