“Saya itu Bosan, Muak, Alergi, Trauma sama MLM intinya tipu-tipu dan gagal !”


Saya yakin Anda adalah orang yang THE BEST, tapi sayangnya selama ini Anda berada di Perusahaan MLM yang tidak qualified.

K-Link memiliki 5 Faktor yang The best antara lain:

  1. PERUSAHAN GLOBAL yang sudah terdapat di hampir 60 negara, sehingga bapak akan memiliki jaringan multinasional di kawasan internasional.
  2. PRODUK TERBUKTI KUALITASNYA DAN UNIK, serta repeat ordernya sangat tinggi misal klorofil, kino dan omega.
  3. Strategi Bonus Adil, Proporsional dan Transparan, terdapat Bonus Global Multinasional, 2 Penghasilan dalam satu jaringan (plan A+B), keuntungan langsung 20%. Pemimpin yang sudah berpengalaman.
  4. Bisnis ini RESMI, HALAL, SYARI’AH dan terdaftar di APLI, memiliki Support System yang akan mendidik kita dalam usaha ini (K-System) di semua kota.
  5. Management yang profesional

Saya dulu juga memiliki pandangan yang sama tentang MLM, bahkan mungkin lebih dari yang Anda alami, tetapi setelah saya melihat presentasinya, potensinya dan kemudian saya pelajari dengan serius dari sumber yang benar, maka pandangan saya berubah positif tentang MLM atau K-link. Ibaratnya kalau dulu saya berpendapat gajah adalah makhluk sejenis ular dan kalau ada yang mengatakan bahwa gajah dapat menumbangkan pohon, saya akan bersikeras mengatakan itu Bohong.

Pandangan lain dapat saya analogikan seperti ini, Anda makan di warung A, setelah makan ternyata mules dan kemudian sakit perut, karena makan nasi dan sayur dari warung A. Dari kejadian ini apakah Anda memutuskan untuk tidak pernah makan nasi atau sayur lagi selama hidup Anda? Tentu tidak kan? Solusinya adalah mencari warung yang lain yang lebih terjamin. Kasusnya sama saja, MLM juga harus dipilih dengan kriteria yang nanti kita akan bahas.

Saran saya lihat dulu K-Link secara total sehingga kita dapat melihat perspektif yang lebih baik, dan saya optimis pandangan Anda akan berubah sama seperti yang saya alami. Jangan ditanya berapa kali Anda jatuh tapi saya akan bertanya berapa kali Anda bangkit dan berjuang, jangan jadikan gagal sebagai acuan tapi jadikan motivasi dan guru untuk sukses. Mari kita pilih MLM yang cocok. Mungkin Anda perlu membaca Buku THE POWER OF NETWORK MARKETING milik Aa Gym tentang trik memilih MLM yang qualify untuk karir Anda kedepan, dan K-link adalah Solusinya.

2 thoughts on ““Saya itu Bosan, Muak, Alergi, Trauma sama MLM intinya tipu-tipu dan gagal !”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s