Alasan 1. Tidak Pandai Menjual


Setiap hari orang dan juga Anda menjual ide, pikiran, semangat, tenaga, keahlian kepada orang lain. Kenapa Anda tidak belajar untuk menambahkan yang apa yang Anda jual? Menjual produk-produk bisnis Anda sendiri?

Sering Anda bercerita sesuatu yang bagus soal barang, berita, film, lagu, buku dll dalam kehidupan anda kepada orang lain. Berarti anda telah promosikan sehingga orang tertarik untuk memiliki/melihatnya. Bukankah anda telah menjual? Siapa yang untung? Bukankah perusahaan yang punya barang, toko, bioskop dll? Anda dapat apa? Kenapa anda tidak cerita atau promosikan bisnis anda sendiri yang jelas akan menghasilkan uang kepada anda?

Orang bisa cerita/bicara lancar kepada orang lain karena dia benar-benar tahu dan mengerti apa yang dibicarakannya. Tidak ada orang yang tiba-tiba bisa. Tidak ada orang yang tiba-tiba pandai. Tidak ada orang yang tiba-tiba mengerti. Orang bisa, orang pandai, orang mengerti karena mereka mau jadi bisa, mau jadi pandai dan mau jadi mengerti karena mereka belajar dan berusaha untuk itu.

Kenapa Anda tidak mau sungguh sungguh belajar untuk mengerti dan benar-benar tahu tentang pengetahuan produk dan bisnis MLM Anda?

Dikarenakan Anda MALAS

Mudah bagi Anda mengatakan orang lain tidak pandai atau berhasil karena malas. Bagaimana dengan diri Anda sendiri? Salah satu yang membuat orang tidak bisa sukses adalah MALAS.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s