Alasan 3. Tidak Punya Uang


Jika anak, istri, orang tua dan orang-orang yang Anda cintai hari ini sakit dan masuk kerumah sakit dan harus dioperasi sementara Anda tidak punya uang, Anda pasti berusaha dapatkan uang bagaimanapun caranya.

Jika ada orang menjual mobil Mercy/BMW harga 500 jt rupiah dan dijual hanya kepada Anda saja dengan harga 25 juta rupiah dan Anda diberi waktu selama 2 hari, pasti Anda berusaha untuk mendapatkan uang untuk membelinya.

Jika Anda belum punya pekerjaan dan Anda dijamin pasti diterima bekerja dengan penghasilan Rp. 5 juta/bulan tapi Anda harus membayar jasa orang yang memasukan Anda bekerja sebesar Rp. 10 juta rupiah dan Anda diberi waktu 10 hari, Anda pasti akan berusaha bagaimanapun caranya untuk mendapatkan uang.

Jika ada orang jual handphone keluaran terbaru belum dipakai dan masih disegel seharga Rp. 200 ribu, Anda beli tidak ?

Jika ada produk mahal dan bagus sampai discount 90%, Anda beli tidak?

Banyak orang keluar uang untuk mendapatkan sesuatu yang tidak produktif atau kecil manfaat dalam hidupnya. Tapi takut keluarkan uang untuk sesuatu yang akan membuat masa depannya berubah.

Banyak orang mau keluar uang untuk hal-hal yang menyenangkan yang sifatnya sementara. Tapi takut keluarkan uang berinvestasi untuk perubahan masa depannya.

Coba renungkan !

Untuk dapat penghasilan Rp. 5–10 juta / bulan, 6 bulan s/d 1 tahun akan datang kenapa Anda tidak mau keluar uang sedikit demi sedikit untuk beli buku, perlengkapan, produk demo, pertemuan dan operasional?

Coba renungkan !

Untuk pensiun dengan penghasilan Rp. 20-30 juta / bulan dan terus membesar setelah 3-5 tahun yang akan datang. Tidakkah Anda berani berinvestasi ?

Dalam bisnis salah satunya untuk mendapatkan uang adalah dengan uang. Besar kecilnya uang yang keluar relatif tergantung kepiawaian Anda dalam berbisnis.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s