Penyumbatan Pembuluh Darah


Michael Bless – Bekasi. Pada bulan Mei 2004 saya pernah mengalami serangan jantung dan dirawat di RS Jantung Harapan Kita. Hasil pemeriksaan kateterisasi diketahui ada 7 penyempitan pembuluh darah pada jantung dengan penyempitan 70% – 90%. Penyempitan ini membuat saya tidak dapat beraktifitas secara leluasa karena sesak nafas dan nyeri pada dada. Dokter ahli jantung menyarankan untuk operasi by pass, tapi saya takut karena kemungkinan berhasilnya hanya 50% dan biaya operasinya mencapai 70%-80%. Saya pun memilih rawat jalan. Selama beberapa bulan saya bergulat dengan penyakit jantung koroner, dimana sekali check up dan resep dokter membutuhkan biaya jutaan rupiah.

Beberapa bulan kemudian datang pertolongan Tuhan, kakak saya memperkenalkan K-OmegaSqua Plus dan K-Liquid Chlorophyll. Setiap hari saya konsumsi dan hasilnya sangat terbukti setelah 3 bulan rasa sakit di dada dan sesak nafas hilang. Dokter ahli jantung pun menyatakan jantung saya sudah sehat, dimana sebelumnya saya diharuskan minum obat seumur hidup.

Kini saya sudah tidak lagi ke dokter jantung, bahkan pada Agustus 2006 lalu saya menyetir mobil sendiri Jakarta – Malang, pulang pergi tanpa lelah. Saya terus giat memperkenalkan produk K-Link kepada orang lain agar merasakan manfaatnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s