Kistaku Hilang


Yeneve – Jakarta. Pada bulan Agustus 2006, saya memutuskan untuk melepas spiral yang saya gunakan karena ingin menambah momongan, kemudia bulan berikutnya, saya tidak mengalami haid, dan saya kira positif hamil (saya tidak tes urin karena riwayat HCG rendah), kemudian di bulan ketiga bulan November saya memutuskan untuk cek ke dokter kandungan dan ternyata hasilnya saya bukan hamil tetapi di kandungan saya ada kista sebesar 3 cm, kista itu akan membesar dan berada di saluran tuba, dokter menyarankan saya untuk konsumsi banyak obat dan terapi hormon, jika tidak ada perubahan maka saya harus dioperasi.

Saya memutuskan untuk menggunakan K-Link Kino, K-Liquid Chlorophyll dan K-Puyikang Takara, saya menggunakan K-Link Kino sampai pada box kelima hasilnya masih hitam dan berlendir serta ada bercak-bercak darah dan saya terus lakukan, pada saat bulan Januari saya mendapatkan menstruasi, setelah itu saya cek lagi dan Alhamdulillah kistanya sudah hilang. Terima kasih K-Link.

Leave a Reply

