Serangan Jantung


Thn 2006, saya merasakan nafsu makan bertambah namun berat badan malah menurun. Sampai dada saya terasa sakit & nyeri disertai dgn keringat dingin. Lalu periksa ke dokter dan hasilnya saya terkena serangan jantung akibat diabetes yg mencapai 545. Lalu dirawat di ICU 5 hari kemudian dipindahkan ke ruangan.

Selama dirawat bukan membaik malah semakin menurun. Jantung semakin mengecil & mengalami penyempitan pembuluh darah. Untuk sembuh dokter menganjurkan operasi (jantung harus ditiup).

Untunglah anak saya memberi K-OMEGASQUA & K-LIQUID CHLOROPHYLL. Stlah 2 minggu saya kontrol ke dokter & hasilnya mengejutkan. Penyempitan pembuluh darah saya sembuh, jantung sudah mengembang. Jantung saya benar2 dinyatakan sembuh oleh dokter tanpa operasi. Selama sakit saya menghabiskan 3 botol K-OMEGASQUA & 6 botol K-LIQUID CHLOROPHYLL.

Sampai saat ini tetap konsumsi K-OMEGASQUA, K-LIQUID CHLOROPHYLL & GAMAT EMULSION utk kesehatan saya.

Drs. Sudibyo

Sidoarjo

Leave a Reply

