Nyeri Pinggang



Kenali Sakit di Bagian Pinggang

Pernahkah Anda merasakan nyeri atau sakit di sekitar pinggang saat bangun dari duduk atau setelah Anda melakukan olahraga ringan? Jika hal ini kerap terjadi, maka sebaiknya Anda perlu mewaspadai dan mengatasinya dengan cara yang tepat.

Sakit pinggang adalah penyakit neurologis kedua yang paling umum ditemui setelah sakit kepala. Hampir setiap orang pernah mengalaminya, meski kemudian sembuh dengan sendirinya dalam beberapa hari.

Penyebab Sakit Pinggang

Timbulnya rasa sakit disebabkan oleh terjadinya tekanan pada susunan saraf tepi daerah pinggang (saraf terjepit). Jepitan pada saraf ini terjadi karena gangguan pada otot dan jaringan sekitarnya, gangguan pada sarafnya sendiri, kelainan tulang belakang maupun kelainan lain, misalnya infeksi atau batu ginjal dan lain-lain.

Gangguan pada persendian merupakan salah satu pemicu sakit pinggang. Kemungkinan penyebabnya adalah asupan glucosamin dan air yang tersedia dalam persendian sudah mulai menuruh akibatnya persendian akan melemah dan mengalami degenerasi.

Kesehatan persendian secara langsung dipengaruhi oleh ketersediaan nutrisi yang digunakan untuk membangun komponen pembentuk persendian. Saat asupan makanan ini tidak cukup tersedia, persendian akan mengalami degradasi secara bertahap. Persendian umumnya tidak dapat beregenerasi cukup cepat untuk mempertahankan fungsi dan kondisi persendian.

Sehat Cara Alami

Selain menjaga dengan menghindari resiko cidera pinggang, perpaduan produk kesehatan yang berkhasiat akan membantu masalah sakit pinggang Anda. K-Link Kinotakara, salah satu kandungan tourmalinnya memiliki banyak ion negatif yang mampu melancarkan peredaran darah di pembuluh darah, merelaksasi otot-otot dan syaraf di sekitar tulang belakang atau pada daerah pinggang yang sakit. Koyo ini juga mampu mengaktivasi sel-sel yang ada di sekitar jaringan daerah pinggang. Kandungan cuka kayunya mampu menyerap racun yang mengakibatkan tersumbatnya aliran darah ke sekitar tulang belakang.

Sementara kandungan chitosan dan dextrin bekerja memaksimalkan proses kerja penyerapan racun dan aktivasi sel melewati pori-pori di sekitar titik akupuntur atau di daerah yang sakit. Untuk mendapatkan kesehatan yang maksimal, Anda bisa memadukan dengan produk AyuArtis. AyuArtis bekerja merangsang sel-sel glucosamin dan air, yang sangat efektif mengatasi gejala regenerasi tulang rawan, sehingga jika kebutuhan glucosamin dalam tubuh sudah tercukupi secara perlahan sakit di pinggang akan berkurang. AyuArtis juga memiliki kandungan herbal alami yang berperan merangsang sel-sel motorik atau saraf-saraf yang menyebabkan terjadinya peradangan atau penyumbatan di sekitar pinggang.

Kombinasi K-Link Kinotakara dengan khasiat detoksifikasi dan proses aktivasi sel bersama AyuArtis yang diformulasikan khusus untuk masalah tulang dan sendi adalah solusi yang tepat. Anda dapat mengatasi masalah nyeri dan sakit pada pinggang secara maksimal dan tentu saja dengan cara yang alami dan tanpa efek samping.


(Sumber: Global Network edisi Mei 2011)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s