CA AGUNG SUDIBYO


Crown Ambassador

AGUNG SUDIBYO


“Kesuksesan atau kegagalan hanya tergantung pada pemikiran”.


Agung terlahir didesa Gebang, sebuah desa pinggiran di sebuah kota kecil di Jawa Timur, Jember. Sejak kecil orang tua bungsu dari empat bersaudara ini mengharapkannya menjadi pegawai negeri. Tetapi nasib tidak berpihak padanya. Ia lulus SMA pada tahun 1993. Namun musibah menghilangkan ijazahnya, sehingga harapan untuk menjadi pegawai negeri pupus sudah. Bahkan ditolak hampir semua instansi karena semuanya harus dengan ijazah. Sehingga seorang Agung Sudibyo hanya bisa menjadi buruh kasar dari tukang las, penjaga pos hingga kurir antar surat disebuah perusahaan ekspedisi.

Pada September 2005, Agung mengenal sebuah produk kesehatan dari seorang sahabat untuk orang tuanya yang sedang sakit rematik dan asam urat. Demi mendapatkan harga yang murah, Agung memutuskan untuk bergabung. Tak hanya harga yang ia kejar, Agung pun ingin serius di bawah bimbingan seorang pelatih yang handal sekaligus sahabat CA Ariyanto Hidayat.

Keseriusannya dalam bisnis KLINK mengantarkannya menjadi seorang Crown Ambassador dalam kurun waktu tiga tahun empat bulan. “Ucapan terima kasih saya ucapkan kepada Dato Dr. H. Md. Radzi Saleh dan staf manajemen K-LINK juga kepada Hendri Rikianto dan upline tercinta CM. Hj. Dessy Ariyanto dan segenap para upline dan downline diseluruh Indonesia yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu sekaligus pada cross line seluruh Jember dan Jawa Tmur dan sekitarnya”, ujarnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s