Makan Gaji atau MLM?


Setiap orang bergantung pada gaji rata-rata memulai kerjanya saat berusia 25 tahun. Mereka bekerja sbg PNS, BUMN atau pun swasta akan mendapatkan gaji berdasarkan tahun lama bekerja dan juga senioritas. Saat mereka berusia 55 tahun, maka wajib hukumnya di-pensiun-kan, lalu istirahat sepenuhnya. Jika umur rata-rata mereka adalah 60 tahun, maka mereka hanya punya waktu istirahat hanya 5 tahun dan menikmati hidup nyaman. Itupun jika mereka tidak memiliki penyakit kronis.

Lalu bagaimana dengan kehidupan seorang anggota bisnis K-Link yang aktif? Jelas sangat berbeda. Mereka yang aktif di K-Link hanya membutuhkan 3-5 tahun untuk sukses. Misalkan Anda bergabung pada usia 25 tahun, lalu Anda menjalankan dengan aktif membangun bisnis K-Link, maka dengan asumsi usia maksimal anda 60 tahun sehingga akan ada sisa 30 tahun untuk menikmati sisa hidup yang bahagia dan nyaman. Apalagi bisnis K-Link adalah bisnis kesehatan, sisa hidup damai anda dihabiskan dengan kondisi sehat karena penggunaan produk kesehatan K-Link.

Tapi, tidak ada kata terlambat. Walaupun anda saat ini berusia 50 tahun, anda memiliki kesempatan yang sama. Anda jalankan bisnis K-Link dengan serius dan aktif, maka ada sesuatu yang bakal anda wariskan kepada anak atau istri anda, sehingga kehidupan mereka terjamin karena usaha anda.

Dari segi kenaikan gaji juga berbeda. Jika Anda bergantung pada gaji sebagai karyawan, kenaikan gaji per tahun hanya 5%. Jika saat ini anda digaji Rp. 3 juta, maka tahun depan anda digaji Rp. 3,15 juta (kenaikan hanya Rp. 150 ribu). 2 tahun berikutnya, anda mendapat gaji Rp. 3,3 juta. Sedangkan di K-Link, untuk kenaikan penghasilan tidak memakai hitungan tahun, tetapi bulan. Untuk kenaikan penghasilan pun, anda bisa menentukan sendiri berapa besar kenaikan yg diinginkan.

Di bisnis K-Link, intinya kerja keras dan kerja cerdas, tetapi menghasilkan uang yang keras dan deras pula, sehingga penghasilannya setimpal dengan usaha yang dilakukan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s