Sudah Tahu Cara Mengeluarkan Racun yang Ada di Dalam Tubuh?


Hai, teman-teman

Apakah Anda sadar kalau selama ini di dalam tubuh terdapat racun-racun jahat yang mengancam kesehatan?

Racun yang berada di dalam tubuh berasal dari udara, makanan dan minuman berbahan kimia, serta berbagai aktivitas lainnya. Meski begitu, tubuh sudah dirancang agar mampu menetralisirnya melalui organ hati yang bertugas membasmi racun-racun ke dalam tubuh. 

Tapi, bukan berarti Anda bisa sesuka hati mengonsumsi berbagai macam makanan dan minuman.  Karena jika organ hati dipaksakan membasmi racun-racun yang berlebihan, maka akan “kewalahan”.

Salah satu cara untuk membantu organ hati menetralisir racun yaitu mengurangi kebiasaan buruk seperti merokok, mudah stres, dan sering begadang. Begitupun dengan membiasakan diri mengonsumsi makanan dan minuman yang kaya nutrisi. Tak lupa juga agar setiap harinya Anda hindari mengonsumsi makanan dan minuman yang banyak mengandung pengawet.

Selain itu, Anda pun perlu mengonsumsi suplemen kesehatan Riddance yang menguatkan fungsi kerja hati untuk menetralkan racun dari dalam tubuh. 

Riddance membantu mengurangi kadar racun dan melindungi sistem tubuh dalam detoksifikasi yang menyeluruh secara alami. Hal ini karena Riddance mengandung tiga bahan alami, antara lain:

  1. Radix Panax Gingseng , stimulan penguat kerja seluruh tubuh, melancarkan sirkulasi darah dengan membersihkan darah dan meningkatkan kadar oksigen darah, mengurangi risiko kanker usus, serta sebagai antioksidan. 
  2. Radix Glycyrrhizae Glabra, bersifat laxative, merangsang gerak peristaltik usus untuk mengeluarkan toksin di dalam tubuh, menguatkan kerja hati/liver dalam menetralkan racun serta bersifat ekspektoran, pengencer dahak dalam membersihkan organ paru. 
  3. Radix ledebouriella Divaricata, bersifat antibakteri, antijamur dan antiparasit, meningkatkan kerja sekresi kelenjar, fungsi liver, fungsi ginjal serta bersifat diuretik.

Riddance merupakan pilihan tepat untuk membantu mengeluarkan racun atau toksin dari dalam tubuh secara alami.

Advertisements

8 Tanda datangnya kanker yang sering diremehkan banyak orang


Kanker masih menjadi penyakit dengan kadar mengancam kesehatan yang tinggi. Sekali kanker hinggap di tubuhmu, maka bisa jadi kamu akan sulit untuk sembuh selamanya.
Agar kamu terhindar dari penyakit ini, maka tindakan pencegahan sedari dini termasuk mengenali tanda atau gejala awal dari kanker patut kamu lakukan sebelum menjadi terlambat.
Gejala penyakit kanker apa saja yang sering diremehkan banyak orang? Dilansir dari boldsky.com, ini dia daftarnya.
Perubahan kotoran

Perubahan ukuran kotoran, seringnya diare, atau bahkan BAB yang tidak teratur sering menjadi indikasi dari kanker saluran pencernaan. Jika kamu merasakan ketidaknyamanan ini terus-menerus, maka segera konsultasikan dengan dokter.
Sakit saat buang air kecil
Rasa nyeri yang terjadi ketika kamu buang air kecil bisa menjadi tanda kamu terkena kanker prostat dan kandung kemih.
Luka di mulut
Luka di mulut yang muncul secara tiba-tiba patut untuk kamu waspadai. Sebab ini bisa menjadi tanda dari kanker mulut, kanker kulit, atau kanker yang mempengaruhi alat kelamin.
Pendarahan
Pendarahan baik yang muncul di kotoran, batuk berdarah, atau keluarnya cairan mencurigakan bisa menjadi tanda dari berbagai jenis kanker.
Benjolan

 

Benjolan yang muncul secara misterius terutama di payudara bisa menjadi indikasi dari datangnya penyakit kanker payudara. 
Gangguan pencernaan
Selain perubahan tekstur kotoran, gangguan pencernaan bisa menunjukkan tanda kanker saluran cerna bagian atas. Apalagi jika disertai dengan ketidaknyamanan di perut yang konsisten.
Pertumbuhan rambut yang tidak biasa
Pertumbuhan rambut di bagian tubuh yang tidak biasa juga bisa menjadi tanda awal kanker.
Sering demam
Seringnya kamu demam bisa dihubungkan dengan kanker sistem kekebalan tubuh. Selain itu juga bisa menjadi tanda bahwa kanker tersebut mulai menginfeksi organ lain.

K-Ion Nano : Kacamata Kesehatan Masa Kini


Mata merupakan organ yang lunak dan sangat sensitif. Setiap hari mata terpapar oleh berbagai macam bahaya yang mengancam kesehatan mata. Debu, polusi, sinar matahari, faktor usia, dan penggunaan lensa kontak menjadi sumber bahaya bagi mata. Bahkan, sinar biru (blue light) dari perangkat elektronik yang digunakan sehari-hari seperti telepon selular, komputer, laptop, tablet, dan televisi juga memiliki dampak yang cukup besar bagi kesehatan mata. 


Berdasarkan data dari World Health Organization (WHO) terdapat beberapa fakta mengenai kesehatan mata di dunia yang diambil pada 2015, antara lain:

  1. Terdapat 39 juta orang mengalami kebutaan dan 246 juta orang hidup dengan gangguan penglihatan.
  2. Empat dari lima atau sekitar 80 persen kasus kebutaan ternyata bisa dihindari.
  3. Sebesar 90 persen dari kasus gangguan penglihatan terjadi di negara berkembang.
  4. Penyebab utama kebutaan antara lain cataracts, glaucoma, dan  age-related macular degeneration.
  5. Penyebab utama gangguan penglihatan yaitu refractive errors, cataracts, dan glaucoma.
  6. Jika tidak ditangani secara serius, jumlah ini akan meningkat dua kali lipat pada 2020.

Pada 2007, sebuah survei di Purwakarta, Jawa Barat, mengemukakan angka kebutaan sebesar 1,67 persen. Angka kebutaan yang besar ini menempatkan angka kebutaan di Indonesia menjadi yang tertinggi kedua di dunia setelah Ethiopia, seperti yang diutarakan pada pertemuan Asia Pacific Academy of Ophthalmology di Sydney pada 2010. Dengan angka kebutaan di atas 1 persen itu, telah menjadikan kebutaan di Indonesia tidak hanya merupakan masalah kesehatan, tetapi juga masalah sosial.


Beberapa kondisi gangguan mata yang sering dialami antara lain rabun jauh dan dekat, astigmatisme, katarak, glukoma, floaters eye, dan mata kering. Kondisi gangguan penglihatan tersebut jika tidak ditangani secara benar, dapat menimbulkan kebutaan. Padahal kalau dari sebelumnya telah mendapat perawatan yang tepat, kebutaan pun dapat dihindari.


Sehatkan mata dengan K-Ion Nano


Salah satu terobosan baru dari K-Link Indonesia dalam menunjang kesehatan mata yaitu menghadirkan produk terbaru K-Ion NanoK-Ion Nano  merupakan kacamata kesehatan masa kini yang terbuat dari bahan unik Thermoplastic Rubber  (TR) dengan teknologi nano. K-Ion Nano dapat memancarkan Energi Anion (Ion Negatif) dan Sinar Infra Merah Jarak Jauh (FIR) dalam bentuk partikel nano yang sangat baik bagi kesehatan mata. 



Selain membantu menyegarkan mata, K-Ion Nano juga dapat mengurangi berbagai gangguan mata seperti glukoma, miopia, hipermetropi, astigmatisme, floaters, matakering, dan sebagainya. Berikut ini adalah kelebihan-kelebihan yang dimiliki K-Ion Nano, antara lain: 

  1. Bahan unik Thermoplastic Rubber (TR): Warna tidak akan luntur, bingkai lentur, sehingga tidak mudah patah.
  2. Energi Anion (Ion Negatif) dapat meningkatkan sistem imunitas dan memperkuat fungsi tubuh. Anion juga dapat meningkatkan suplai oksigen di sekitar mata agar mata tidak mudah merasa lelah dan tetap terasa nyaman.
  3. Sinar Infra Merah Jarak Jauh (FIR) dapat meresap masuk ke dalam tubuh dan akan menimbulkan gaya resonansi yang bermanfaat untuk pelebaran kapiler-kapiler pembuluh darah, melancarkan peredaran darah, meningkatkan fungsi sel-sel sekitar mata, dan membantu mengurangi risiko terkena gangguan-gangguan kesehatan mata.


Kacamata kesehatan yang didesain menarik ini tersedia dalam empat warna pilihan, yaitu: 

  • Hitam dan Biru: Bingkai lensa besar. Sangat cocok bagi pria.
  • Ungu dan Merah: Bingkai lensa kecil. Sangat cocok bagi wanita.


Selain berfungsi sebagai kacamata kesehatan, K-Ion Nano memiliki desain yang sangat trendi dan pilihan warna yang menarik. Dengan pemakaian rutin K-Ion Nano minimal 8 jam sehari, kesehatan mata Anda dapat terjaga secara optimal. Jadi, ayo pakai K-Ion Nano mulai dari sekarang, ya! (Fina/Dwita/Marini)

Harga: Rp. 569.000

13 Cara Menambah Tinggi Badan dengan Cepat


Berikut ini cara meninggikan badan dengan cepat, cekidot…

1. Rajin minum susu dengan kalsium tinggi
Susu memang terkenal karena kalsium yang tinggi serta proteinnya. Kalsium merupakan zat yang paling penting untuk menjaga kesehatan tulang. Saat Anda membeli produk susu, pastikan dalam tabel gizi tertera vitamin D pula. VItamin D membantu penyerapan kalsium dalam tubuh. Kalsium baik untuk pertumbuhan tulang pada anak dan juga membantu pencegahan pengeroposan tulang atau osteoporosis. Minumlah susu 2 kali sehari. Saat sarapan dan menjelang tidur. Hal ini akan sangat membantu proses pertumbuhan tinggi badan Anda.

2. Rajin minum air mineral

Air mineral tentu saja seperti namanya mengandung mineral yang mudah larut dan sangat cepat dicerna oleh tubuh. Oleh karena itu rajinlah meminum air mineral sebanyak 8 gelas setiap harinya.

3. Mengkonsumsi makanan berkalsium tinggi

Tidak hanya rajin meminum susu, Anda juga membutuhkan makanan berkalsium agar proses pertumbuhan tinggi badan semakin maksimal. Makanan berkalsium tinggi contohnya adalah biji-bijian (biji wijen, biji poppy, biji chia), keju, yogurt, sarden dan salmon, kacang dan lentil, almond, dan masih banyak lainnya.

4. Mengkonsumsi makanan bernutrisi tinggi

Mengkonsumsi makanan bernutrisi tinggi tentu sangat berperan penting bagi proses pertumbuhan tinggi badan Anda. Makanan bernutrisi tentu saja makanan yang mendung protein dan vitamin yang tinggi. Lebih bagus lagi jika juga mengandung kalsium. Contoh makanan bernutrisi tinggi adalah goji berries, biji chia, blueberry, sawi, dan masih banyak lagi lainnya. Cara ini adalah cara menambah berat dan tinggi badan agar Anda dapat memiliki tinggi dan berat badan yang ideal.

5. Beristirahat yang cukup

Hormon pertumbuhan (HGH) diproduksi ketika tubuh sedang beristirahat atau tidur. Oleh karena itu jangan melewatkan waktu tidur Anda. Waktu tidur minimal 8 jam sehari. Tidak hanya agar produksi hormon pertumbuhan tidak terhambat, namun dengan tidur yang teratur, membantu proses regenerasi sel dan jaringan tubuh.

6. Tidur dengan posisi yang benar

Ternyata tidur dengan posisi tidur yang salah dapat menyebabkan pertumbuhan tulang dan postur tubuh tidak benar, seperti tulang yang melengkung dan postur tubuh yang bungkuk. Cara tidur yang baik untuk menambah tinggi badan adalah dengan telentang, yakni wajah menghadap atas, kaki lurus tanpa memeluk guling, dan tidak menggunakan bantal yang terlalu tinggi.

7. Stretching

Stretching atau peregangan merupakan latihan fisik mudah agar otot menjadi lemas dan nyaman. Hal ini biasa dilakukan sebelum dan sesudah berolahraga. Peregangan yang dilakukan setelah bangun dari tidur juga merupakan salah satu cara menambah tinggi badan dalam 1 minggu yang efektif. Lakukan peregangan secara berurutan mulai dari tubuh bagian atas ke tubuh bagian bawah. Jangan lakukan peregangan secara acak (atas – bawah – atas – bawah). Melakukan peregangan secara acak akan menyebabkan peredaran darah tidak teratur dan dapat menyebabkan mual dan pusing.

8. Berenang

Berenang dipercaya sebagai cara menambah tinggi badan dengan cepat secara alami. Hal ini dikarenakan berenang melatih semua otot-otot tubuh sehingga membantu pertumbuhan tinggi Anda. Dengan berenang, hormon-hormon pertumbuhan akan terpicu untuk terus berproduksi. Berenanglah minimal sekali dalam seminggu.

9. Menendang

Menendang yang dimaksudkan di sini adalah menendang sebagai bentuk olahraga bukan menendang teman Anda. Menendang akan membuat otot serta tulung Anda merasakan sensai ditarik sehingga akan merangsang pertumbuhan tulang kaki agar lebih panjang dan tentu saja menjadi lebih tinggi. Yang perlu Anda lakukan hanyalah melakukan gerakan menendang ke depan secara bergantian kaki kanan dan kiri. Atau bisa Anda mengkombinasikannya dengan gerakan lain seperti futsal, yakni saat menendang bola. Lakukan secara rutin.

10. Melompat

Melompat juga sama dengan menendang. Otot kaki akan terstimulasi sehingga tubuh akan menjadi lebih tinggi. Lakukan setiap hari selama 15 menit. Anda hanya perlu melompat-lompat saja. Hal yang mudah bukan? Atau bisa Anda memadukannya dengan lompat tali.

11. Yoga

Yoga merupakan kegiatan melatih tubuh yang berfungsi untuk meregangkan tubuh Anda. Peregangan yang dilakukan setiap kali yoga, efektif sebagai salah satu cara untuk menambah tinggi badan Anda.

12. Menjaga postur tubuh tetap tegak

Seringkali secara tidak sadar, orang melakukan postur tubuh yang salah seperti berjalan dengan membungkuk atau duduk dengan posisi bungkuk. Hal ini akan menyebabkan pertumbuhan tulang Anda terganggu. Karena itu, Anda harus secara sadar melakukan postur tubuh tegap baik pada saat berdiri, berjalan, maupun duduk.

13. Menghentikan kebiasaan tidak sehat

Hal lain yang perlu Anda lakukan untuk memaksimalkan tinggi badan adalah dengan mulai menghentikan kebiasaan tidak sehat seperti sering makan junkfood, merokok, minum minumam beralkhohol. Hal-hal tersebut akan menghambat pertumbuhan tinggi badan Anda.